Jumat, 24 September 2021

INSTALASI HOOD DUCTING DAPUR RESTORAN

Instalasi Hood Ducting Dapur Restoran 
(Instalasi Cerobong Asap)

instalasi hood ducting
cooker hood
+62 812 8953 7918  (wa)      

   Bagi Pemilik Restoran, Catering, Cafe, Rumah Makan dll, maka sistem tata udara atau pembuangan asap yang dihasilkan dari proses memasak sudah menjadi prioritas utama pada saat akan membangun sebuah dapur restoran. Dalam hal maka perlu ada penanganan khusus dari Pihak yang sudah berpengalaman. Memang secara kasat mata sistem tata udara ini terlihat mudah, karena prinsif nya hanya mengeluarkan udara/asap dapur ke arah luar dapur. Tetapi pada kenyataannya tidak semudah seperti yang di bayangkan, karena banyak hal-hal yang harus diperhitungkan, agar hasilnya maksimal sesuai dengan biaya yang dikeluarkan. Jangan sampai terjadi kegagalan, dimana udara tidak tersiklurasi dengan baik meski biaya yang dikeluarkan sudah besar. 
Kami membuat dan menjual peralatan dapur restoran yang terbuar dari bahan stainless steel seperti kompor, bakaran,sink, meja,rak,cabinet,gutter,hood serta alat-alat lainnya yang dibutuhkan oleh dapur komersial sehingga dapat mempercepat dan mempermudah dalam proses memasak .
Untuk Keterangan  Lebih Lanjut bisa Hubungi :

MANDIRI KITCHEN PERKASA
Helmi Gunadi


         +62 812 8953 7918  (wa)    

Google maps mandiri kitchen perkasa : 

gratis survey

gratis gambar

instalasi hood ducting
instalasi hood

DAFTAR REFERENSI
MANDIRI KITCHEN PERKASAPekerjaan Peralatan Dapur Restoran, Instalasi Ducting dan Instalasi Gas peralatan kitchen, alat restoran, peralatan memasak, peralatan dapur stainless, jual peralatan dapur, meja stainless, rak stainless, cerobong asap, exhaust hood, dapur hood, penghisap asap dapur, instalasi ducting, gas restoran, instalasi gas, gas dapur.
NAMA KONSUMEN
LOKASI
PROYEK

Resto Galaxy
Ruko Galaxy Bekasi
Exhaust Hood & Ducting
Resto Pak Hendra
Sunter
Instalasi Gas & Ducting

Roa Madonese
Semanggi
Instalasi Ducting
Resto Masakan Nusantara
Blok S
Instalasi Gas, Hood & Ducting
Bens Cafe and Resto
Manggarai
Kitchen Equipment, Gas & Ducting
Rumah Sakit AZRA
Bogor
Exhaust Hood & Ducting
Resto Korea Bornga
Cibubur
Exhaust Hood & Ducting

Cafe Brown Fox Waffle
Pasar Minggu
Exhaust Hood dan Ducting
Roti Bakar 88
Alam Sutra
Exhaust Hood dan Ducting

Roti Bakar 88
Citra Raya
Exhaust Hood dan Ducting
Resto Tanah Deli
Cibubur
Instalasi Gas


instalasi hood ducting
hood stainless dan fiter

instalasi hood ducting
pemasangan hood

    Untuk menghasilkan Hisapan yang baik maka dibutuhkan perencanaan serta layout yang matang sehingga penyedotan asap ini akan lebih maksimal, Perhitungan tersebut bisa di lihat atau di ukur dari jumlah kompor yang di gunakan, luas  ruang dapur ,jauh tidaknya arah buangan asap. Setelah kita mengetahui data-data tersebut, barulah kita bisa menghitung dan menentukan 1. Ukuran hood (s/s) 2. Ukuran saluran pembuangan dan 3. Ukuran Fan (mesin kipas). 

 Exhaust hood dihubungkan ke exhaust fan melalui instalasi saluran pembuangan yang di sebut ducting berbahan plat galvanis bjls yang tahan karat dan tahan perubahan suhu, plat bjls juga di gunakan untuk instalasi saluran penyejuk udara berukuran besar pada gedung perkantoran atau mal, aliran udara panas dan asap di dalam instalasi ducting harus bergerak dengan cepat agar tidak terjadi pengendapan atau hambatan angin di dalam instalasi ducting, memilih jalur pembuangan yang tidak terdapat banyak tikungan dapat membantu udara bergerak dengan lebih cepat.
Helmi Gunadi

 +62 812 8953 7918  (telp)

          +62 812 8953 7918  (wa)      

Google maps mandiri kitchen perkasa : 


gratis survey

gratis gambar

Untuk pemasangan instalasi ducting restoran di mal biasanya pengelola gedung telah menyediakan sistem exhaust besar untuk melayani restoran/tenant sehingga pihak restoran hanya menghubungkan exhaust hood ke jalur instalasi ducting dari mal.

instalasi hood stainless
posisi hood

Untuk restoran yang memiliki gedung sendiri harus menambahkan minimal sebuah exhaust fan motor baik yang berjenis axial maupun sentrifugal, untuk jenis motor axial. posisi mesin dapt di tempatkan di atas plafon dapur karena ukurannya yang relatif kecil, dan sedekat mungkin dengan exhaust hood.
namun untuk motor sentrifugal yang berukuran besar dan memiliki berat lebih di bandingkan dengan axial maka lokasi penempatannya harus disediakan sebelum konstruksi restoran di bangun.

  Untuk dapur yang berada di ruangan tertutup dengan minim ventilasi udara sebaiknya menggunakan instalasi fresh air yang akan memasukan udara dari luar ruangan agar sirkulasi udara dalam dapur berjalan baik.

#instalasiceroongasap
#instalasihoodducting
#instalasiexhausthood


                                    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTALASI HOOD DUCTING DAPUR RESTORAN

Instalasi Hood Ducting Dapur Restoran  (Instalasi Cerobong Asap) cooker hood +62 812 8953 7918   (wa)            Bagi Pemilik Restoran, Cat...